Polisi Sentani Ajak Warga Netar Tolak Hoax

Brigpol Sagi BhabinKamtibmas mendatangani warga Kampung Netar (Dokumen Polsek Sentani Timur)

Papuaunik,-Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua mengajak warga yang berdomisili di Kampung Netar menolak hoax/berita bohong.

Polsek Sentani Timur, dalam hal ini Brigpol Sagi BhabinKamtibmas mengajak warga Kampung Netar ketika menyambangi warga binaanya di kampung itu, tepatnya di ruas Jalan depan SD YPK Netar, Distrik Sentani Timur.

Kepada Papuaunik.com di Sentani, Kamis, Brigpol Sagi mengatakan pihaknya mendatangi warga kampung Netar pada Rabu (13/3) kemarin.

Dia mengaku, dirinya di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Kampung Netar menyambangi warganya yang sedang berkumpul di pondok jualan pinang.

“Melalui momentum tersebut, menurut dia, pihaknya memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga mengajak warga binaanya agar menolak berita-berita bohong/hoax,” ujarnya.

Warga Netar juga diminta tidak ikut menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya. Ia berharap warga Netar juga bersama Polri melawan segala bentuk pungutan liar (pungli).

Serta, tambah dia, membantu Polri untuk menjaga keamanan menjelang Pemilihan umum (pemilu) pada 17 April 2019 mendatang, agar dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk. (MS/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

90 − = 85