Tukang Ojek Ramaikan “Millenial Road Safety Festival”

Suasana apel persiapan para tukang ojek untuk mengikuti
“Millenial Road Safety Festival 2019” (Dokumen Polsek Sentani Kota)

Papuaunik-Sejumlah tukang ojek di Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua turut menyukseskan sekaligus meramaian “Millenial Road Safety Festival 2019” di Kantor Gubernur Papua pada hari ini, Sabtu (2/3)

Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M Ichsan J.Nugroho ketika dikonfirmasi dari Jayapura, Sabtu, mengemukakan sebelumnya pada Jumat (1/3) pihaknya telah telah melakukan pertemuan bersama sejumlah Tukang Ojek di Sentani kota guna memeriahkan Millenial Road Safety Festival 2019.

“Petemuan kemarin, Jumat, dikoordinir oleh Unit Lantas Polsek Sentani Kota yang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Sentani Kota IPDA Tutik Yuliati,” katanya.

Brigpol M Ichsan J.Nugroho menjelaskan pertemuan tersebut bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan para tukang ojek untuk turut menyukseskan sekaligus meramaikan kegiatan millenial road safety festival yang berlangsung di lapangan kantor Gubernur Papua, Sabtu ini.

“Kesiapan yang dicek baik dari segi kelengkapan kendaraan, fisik pengendara serta jumlah tukang ojek yang diikut sertakan dalam momentum akbar ini,” tambah dia. (Ms/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *