Mobil Tabrak Motor, Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

Korban Kecelakaan lalu lintas sebuah mobil Kijang Inova dengan Nomor Polisi DS 1436 AK yang di kendarai YM (45) menabrak sebuah motor Honda GL Max tanpa Nomor Polisi yang di kendarai ET (49) di kampung Nendali (Dokumen Polsek Sentani Timur)

Papuaunik-Kecelakaan lalu lintas sebuah mobil Kijang Inova dengan Nomor Polisi DS 1436 AK yang di kendarai YM (45) menabrak sebuah motor Honda GL Max tanpa Nomor Polisi yang di kendarai ET (49) di kampung Nendali tepatnya di depan kantor TVRI Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Selasa malam.

“Saat itu saya beserta tiga anggota sedang melaksankan patroli dan melihat banyak masyarakat di sekitar TKP, kemudian kami berhenti dan mengecek kejadian kecelakaan tersebut dan pada saat itu korban sudah di larikan ke RS Yowari, kemudian kami langsung menuju ke RS Yowari untuk mengecek keadaan korban,” kata Kapala Kepolisian Sektor Sentani Timur Iptu Heri Wicahya ketika dikonfirmasi dari Jayapura.

Iptu Heri Wicahya mengatakan, dari hasil keterangan korban dan saksi-saksi bahwa pengemudi mobil Inova DS 1436 AK melaju dari arah Waena menuju Sentani dengan kecepatan tinggi dan sesampainya di depan kantor TVRI Hawai Sentani pengemudi hendak mendahului kendaraan yang lain.

Pengemudi Mobil Kijang Inova tidak melihat pengendara SPM GL MAX yang saat itu berada dilajur kiri dan pengemudi Mobil Inova kaget kemudian menginjak rem namun kecepatan mobil yang tinggi tidak dapat menghentikan laju kendaraan dan menabrak SPM Honda GL MAX dari belakang.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara SPM Honda GL Max mengalami luka sobek pada kaki sebelah kiri,sedangkan motor yang di kendarainya hanya mengalami kerusakan pada bagian lampu belakang, sedangkan mobil Kijang Inova tersebut mengalami ringsek pada bagian bemper sebelah kiri,” tambah dia. (Ms/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

53 − 50 =